Jumat, 09 Juli 2010

about me part 1

Hmm...mungkin ni tulisan pertama gw yg bner2 “ABOUT ME”. Sebelum ini ada tulisan yg emang punya gw juga tp cuma mengenai promosi sswt. Oh, iya perkenalan dulu sebelumnya..Watashi wa DYHNA desu. Yoroshiku ne!
Detik ini sih gw masih berstatus janda, lohhh?? Ga ding...gw PERAWAN alias peramal wanita, lohhh???haha...canda, gw adalah mahasiswi jurusan Ilmu yang mempelajari ttg manusia(coba tebak?) di salah satu universitas yang para mahasiswanya belum sadar akan kebersihan(kecuali gw, ga mksud narsis tp emang gitu kok adanya) dan membanggakan dirinya karena dicap sbg The world class university, berlokasi di DEPOK City, West Java(ngomongnya bilingual krn gw blasteran, bokap Jateng Nyokap Jatim, hehehh)
Sebenarnya sih, gw tipe orang yang ga terlalu suka nulis, kalo disuruh bikin tulisan gitu, pasti susunan tulisannya aneh karena gw suka nge-jump, acak-acakan dah jadinya. Tapi untungnya, gw lulus matkul Logpenil(Logika dan Penulisan Ilmiah) ‘n Metpenstat(Metodologi Penelitian dan Statistik) –trus apa hubungannya ya..??
Yupz, lanjut ke diri gw lagi..hobi gw yang asli adalah :
1. Suka jahilin orang
2. Suka baca komik ‘n novel(ga hanya itu juga c, ya pokoknya smw yg bs dibaca)
3. Kalo lagi iseng, suka nebak nopol plat kndaraan di jalan(pa lagi pas maceeett!!)
4. Terkadang suka mengkhayal kalo gw berada di Jepang...(haha! Yg ini c g banget dah!)
5. Yg paling gw suka bgt adalah.....jreng jeng....eng ing ong....cucurucucu....guess what ??!

 “ADVENTURE” (HEHEHE......ya iyalah, ketauan banget deh..dari keseluruhan blognya juga).
Yakk...gw emang suka keliling dunia(lebaayyy!) sendiri atau ma temen..suka menggeluti perjalanan yang sakral (???) n cari tau tempat2 baru sendirian...walaupun kadang2 agak melenceng dikit(nyasar X maksudnye..), wkwkwk XD
Lanjuttt....
Uhmmm....ehm, ehm, (kebanyakan batuk, maklum dah tua alias tulalit abis!) n_n”
Berhubung gw bkn org yg terlalu suka MENULIS, well..sampe disini aja deh perjumpaan kita kali ini..
Saya Dhyna-chan, mengucapkan Jaa ne!! =^.^=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar