Jumat, 09 Juli 2010

mY LoV3 stoRy part 2..


Hayyy..sekarang gw mw cerita ttg si Mas XXX lagee,,nyokk mulai kocok arisannya! ^^”
Tanggal 8 Juli 2010 kemaren gw berpartisipasi(jiahh bahasanya..!) di kuliah umum bersama Bpk. Jusuf Kalla(kpn2 kalo gw lagi pengen nulis, gw ceritain ringkasan kuliah n seminarnya, OK!)..gw berangkat pagi2 bgt tp g naek kereta cz ketinggalan “lagi” jd terpaksa naek metromini ajah(alesan doang biar ga desek2an)
Malem sebelumnya gw sibuk nyetrika kemeja, celana bahan warna putih..trus selesainya, beresin tas n segala mcm isinya gw masukin..akhirnya gw baru tidur jam setengah 1 pagi, jadi deh kedap-kedip di metromini pas berangkat. Nih aja, nulis juga sebenernya masih ngantuk, hehe akumulasi gara2 kemaren nih,,huhhh..
Sampe st. Tebet gw naek kereta Depok Express harga karcis 6ribu yg berhenti hanya di st. Tebet, st.Universitas Indonesia langsung st.Depok, (woy kok kyk mas2 di stasiun dah ngomongnya?). sekitar 15 menit kemudian gw dah sampe di st. UI n langsung menuju kampus psiko tercinta karena sdg menunggu se2orang...(cieee, suit, suit!, pdhl yg ditunggu tuh cw!khekhe), gw mampir ke alfa dulu beli kemenyan ma kembang yg stoknya dah menipis, yah begitulah jadi dukun serba repot banyak meeting(loh kok ngaco??),,canda kok..karna lom sarapan, jd gw bli roti isi coklat n air mineral galon..(nah loh!gajah nyasar X ye??)
Karna orang yg ditunggu blom muncul juga batang hidungya jadi gw memutuskan untuk cari tempat duduk bwt sarapan roti..suddenly, what!!?
Dy muncul...si Mas XXX itu loch...awalnya sih kyknya dia duluan yg ngeliat(likely)..trus gw nengok, dannnn our eyes met!oh no, tp gw lansung malingin muka lagi..trus dy bersama para rombongan jemaah haji lainnya(lebayyyy..!) lewat di depan gw dan berjalan menuju lift. Kyknya c dia mau ikut kuliah khusus bwt para calon dosen MPKT*
Yahh...walaupun Cuma giut doang, tapi bagi gw yg lagi “falling in love” jadi kejadian sekilas itu seperti terasa bagaikan bertahun-tahun dia menatap mata gw.
Hmmm...dengerin lagu “Kisah Cintaku by Peterpan”, jadi inget Afid Satya Perdana alias kevin, si penipu, pembual, pembohong yg lebih kejam daripada perampok sekalipun! “...Mengapa terjadi kepada diriku....”, hmm..masa2 yg sulit yaa. ;(
Yakz, lupakan masa lalu dan sambut masa depan yg terbentang luas di hadapanku!”Don’t ever  Give Up!”
Lanjut ke kisah cintaku dengan pangeran dari negeri seberang...(mimpi aja sonooo!!), maksud gw si Mas XXX..waktu dia ngeliat gw jg agak lama gitu(mungkin lg proses loading n recall*, atau pangling gara2 tumben gw pake baju formal bgt?), seneeeng...hampir aja terbang ke langit!tp sayangnya, gw dandan kyk gitu bukan biar diliat ma dy tp karna mau dtg ke kuliahnya Pak JK, hehe maaf say! (kyk merk permen yg katanya bisa ngomong itu yaa??)
Segitu dulu perjumpaan kita kali ini, jaa ne.. mmuacchh...(hiiiii...jijay bajay bgt! Jigongnya muncrat tuh neng.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar