Jumat, 09 Juli 2010

mY LoV3 stoRy part 1..

Ehm, ditemani dengan musik2 korea yang mellow abisss..hehe, gw mau cerita ttg kehidupan cinta gw yang “selalu” bertepuk sebelah tangan(sedih bgt dah hidup gw!), mulai ya..!

1..

2..

3..ehm, ehm..(batuk mulu dah, ^_^’’)

Pada zaman dahulu kala(tua bgt kesannya umur gw!hoho) ada seorang putri yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan gurunya sendiri...cieeeee, suit, suit.... lanjuutt
Yakz, sebenernya itu pengalaman yg gw rasain sendiri, “love at first sight” ama XXX gw di tempat gw menuntut ilmu sekarang. Yah, walaupun scr fisik tu orang ga cakep(but, he’s so sweeett) n ga lebih tinggi dari gw, menurut gw dia punya chemistry yg kuat dan..feromonnya itu yg bikin gw bener2 gimanaaa gitu.. ¬¬(luph u!)
Setiap ketemu ma dia, hati gw berdegup kencang, gw ga berani bwt kenalan atau sekedar nyapa ... padahal dia juga(kayaknya) pengen senyum atau nyapa gw, tapi gw keburu nunduk duluan n jalannya “agak” dipercepat.. huh, nyeseeel T.T
God, please help me!
Getemu dia beberapa hari yang lalu, pakaiannya rapi bgt lohh!!ternyata dia mau nemenin mahasiswi S1 yg mau disidang, kayaknya dia tuh PA/dosen pembimbing skripsi tuh cewek. Nah, kebetulan cewek yang mau sidang tadi dtg ma temennya (seorang cewek, juga), mereka berdua duduk disebelah gw, trus Mas XXX nyamperin dan ngomong di depan dua cewek tadi, katanya “semangat ya, ga usah tegang, santai aja..” trus dia godain temen cewek itu, ternyata mbak2 yg satu lagi udah selesai sidang duluan dari kemaren2. Satu kalimat lagi yg ga kedengeran semuanya, “..IBU, IBU, IBU, baru....”(gw jg ga ngerti tpi mungkin maksudnya tuh kyk hadist Rasulullah S.A.W ttg dahulukan IBU, IBU, IBU, kemudian Ayah). Hehe, ampuun nih orang bener2 bikin gw mabuk kepayang.. ><
Mas XXX ngasih semangat cewek disebelah gw dan gw denger suaranya dengan sangaat jelas! Seakan-akan dia lagi ngasih semangat ke gw ”Don’t give up!”..hah,,bener2 saya ini...langsung waktu itu gw ga akan pernah bisa lupa kata2nya deh..hehe, masalah gw(ngilangin flashdisk senior yang lagi bikin skripsi juga dan di dalemnya banyak data2 penting jg) langsung ilang gitu aja. Padahal tadinya sempet kepikir utk berfikir “Harakiri is the better way”, tp gw mrasa bersalah ma ortu, trusss, gw jg sempet nangis..nyesek bgt, ya iyalah, ga enak bgt gila!masa, pinjem punya orang bukannya dijaga baik2 malah diilangin..ampuuun dah..
SEMANGAT yg bikin gw ngelupain masalah2 gw saat itu juga, lega bgt dengernya! doUmo aRiGaTou Mas!
Pas bgt dah lagunya, OST Full House”I think I love U”,,jiahhh hahaha
Udah ah, tunggu episode “My Love Story” yg berikutnya yaa, jgn ampe ketinggalan cz lw psti nyesel deh..(hah??narsis bgt nih orang, syp jg yg mau baca curhatan gazebo kyk gini..)

*feromon=zat pemikat alami yg dimiliki semua makhluk hidup..menurut buku yg gw baca sihh, letaknya ada di deket indra penghidu(hidung), klo ga salah yee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar