Jumat, 09 Juli 2010

HUJAN..


Hari Rabu kemarin, karena hujan...gw yg udah nyusun paln bagus2 jadi berantakan!!cucian numpuk, baju yg mau diseterika ngantri karena gw terserang SAD* huhhh,,yasu..gw akhirnya nulis aja deh...hehe, kok jadi hobi nih yee??
Terkadang kalo suasana hati gw enak, hujan yg turun terasa bgt suasana romantisnyaa...coz  jadi inget Forks City (kota kecil di negara bagian Washington DC)  dalam Twilight(itu tuh novel laris manis karya Stephenie Meyer), kota kecil yang hampir setiap hari diselimuti mendung. Ceritanya(dalam imajinasi) gw adalah si Bella Swan yg jatuh cinta ma Vampire guanteng bernama Edward Cullen. So sweet kaaann...??
“Aku selalu bahagia, saat hujan turun karena aku dapat mengenangmu untukku sendiri, wohuooo...(“Hujan”, Utopia)
Truss...hubungannya dengan tema kali ini adalah..eng, ing, ong,.. KAGAK ADA sih...wkwkwk  XD
Did u know? Sometimes I feel , I am and Bella Swan are same almost at all...khekhekhe, beneran lohhh...except physicly sih...heheh..itu sih, jelaas bgt!
Okeh, persamaanya akan gw jabarin di tulisan lain yaa...ga disini karena... gw juga gtw knpa...hihihi(maklum guys gw kadang nangis ataw seneng LEBAYly, spertinya gw pnderita Bipolar Disorders*)

*SAD(Seasonal Affected Disorders)=penyakit mental(jiwa) akibat perubahan musim secara drastis pada tempat yang ditinggali seseorang, kebanyakan terjadi saat  musim hujan dan kasus banyak terjadi pada remaja di AS.
*Bipolar Disorders=kelainan kejiwaan pada ekspresi dan emosi seseorang yang terjadi secara tiba2 dan perbedaan sangat jauh diantara dua sifat berbeda dalam satu tubuh. Terkadang penderita menunjukkan gejala seperti depresi(lesu, tdk PD, putus asa, dll), Ia juga bisa bertindak maniak(hiperaktif, terlalu PD, sangat bersemangat) secara tiba2 di saat yg sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar